Sukses

Luna Maya Hampir Putus Asa Berbisnis

Luna Maya kini tengah semangat merintis bisnis di bidang fashion dengan merek Luna Habit.

Liputan6.com, Jakarta Setengah tahun terakhir Luna Maya sedang menggeluti bisnis fashion terbaru. Dengan brand Luna Habit, kekasih Reino Barack ini baru memasarkan secara online sebulan terakhir.

Diakui Luna, selama menggarap bisnis busana ini dirinya belajar banyak hal. Bahkan, model cantik itu hampir dibuat putus asa. "Pusing sih tapi seru. Ada hal baru yang aku pelajari. Teknis dan perintilan bikin sempat putus asa. Aku mikir rugi-rugi deh, hampir nggak mau kerjakan lagi," ungkap Luna Maya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Perbedaan dunia bisnis dan entertain begitu dirasakan Luna. Jika saat menjadi artis ia hanya perlu syuting hingga selesai, kini Luna Maya harus bisa mengakomodir permintaan pasar yang akan disasarnya.

Luna Maya dan kekasih, Reino Barack.

"Biasanya jadi aktris atau MC cukup bekerja, syuting, kelar deh. Ini kan baru belajar, mumet lihat angka. Tantangannya bagaimana mengakomodir keinginan pasar," papar mantan kekasih Ariel Noah ini.

"Bagaimana membuat masyarakat berpatokan yang aku pakai nggak selalu bagus. Kualitas memang nggak seperti brand atas, tapi aku jamin, aku jaga," imbuh bintang film Janda Kembang ini.

Untuk bisnisnya kali ini Luna Maya tak main-main. Dengan merogoh kocek yang cukup dalam, artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini berharap bisnisnya bisa menjadi platform dari Sabang hingga Merauke.

"Ini serius banget karena modalnya nggak sedikit. Ini nggak bisa main-main. Aku pengin punya cita-cita tinggi, bisa jadi platform belanja di Indonesia. Kalau sekarang mendingan online, karena dari Sabang sampai Merauke (terjangkau) asal ada internet," kata Luna Maya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini