Sukses

Nargis Fakhri Tampil Hot di Premier Film Spy

Mengenakan gaun merah, Nargis Fakhri tampil seksi dengan belahan di bagian payudaranya dalam acara premier film Spy di London

Liputan6.com, London Artis Bollywood kelahiran New York, Amerika Serikat, Nargis Fakhri ikut ambil bagian dalam film Hollywood berjudul Spy. Saat premier film Spy di London, Rabu (27/5/2015), Nargis tampil seksi dengan gaun yang mengungkapka bagian payudaranya.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Nargis mengenakan gaun berwarna merah rancangan Monisha Jaising. Artis kelahiran 20 Oktober 1979 itu sebenarnya sangat cantik mengenakan gaun tersebut. Namun karena bagian dadanya yang terlalu terbuka, media-media pun cukup ramai memberitakan gaun yang dikenakan Nargis daripada perannya di film tersebut.

Nargis Fakhri

Nargis Fakhri memang terlibat di film Spy yang juga dibintangi Melissa McCarthy, Jude Law, Jason Statham dan Rose Byrne. Meski perannya tak besar, namun tetap saja ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Fakhri.

Tak heran juga bila ia mempersiapkan diri dengan maksimal di acara premier film tersebut. Nargis yang karirnya tidak begitu mengkilap di Bollywood juga tentu saja berharap bisa terangkat karirnya lewat film Spy ini.

Nargis Fakhri yang ayahnya seorang Pakista dan ibunya Ceko memulai karir sebagai seorang model di Amerika Serikat. Ia mulai dikenal setelah mengikuti ajang America's Next Top Model. Kemudian Nargis hijrah ke Bollywood dengan membintangi film Rockstar pada 2011.

Namanya melambung setelah membintangi film Madras Cafe bersama John Abraham. Namun setelah itu, Nargis mulai jarang main film. Ia tercatat membintangi film Main Tera Hero dan beberapa film hanya menjadi pemeran pembantu. (Fei/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.