Sukses

Guru Doctor Strange Versi Film Ternyata Seorang Wanita

Tilda Swinton telah dikonfirmasi terlibat dalam film superhero Doctor Strange sebagai sang guru.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Tilda Swinton telah dikonfirmasi terlibat dalam film superhero Doctor Strange garapan Marvel Studios. Perannya adalah sebagai Ancient One, salah satu sosok setara guru yang mengajarkan kekuatan sihir pada sang tokoh utama.

Tilda Swinton telah dikonfirmasi terlibat dalam film superhero Doctor Strange sebagai sang guru.

Dilansir dari The Hollywood Reporter mealui Comicbook.com, Rabu (27/5/2015), aktris film Snowpiercer itu juga bakal terlihat sebagai sang Penyihir Agung terdahulu sebelum Doctor Strange muncul.

Tilda Swinton yang juga bermain dalam The Grand Budapest Hotel dan Moonrise Kingdom itu, nantinya akan bertemu dengan Benedict Cumberbatch, aktor Sherlock yang telah ditunjuk terlebih dahulu sebagai Doctor Strange.



Keputusan dari Marvel ini juga berarti bahwa karakter mistikus asal Tibet itu mengalami sebuah pertukaran jenis kelamin, di mana One Ancient dalam komik aslinya adalah seorang laki-laki.

Disutradarai Scott Derickson yang pernah menggarap film horor Sinister, Doctor Strange bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel.

IGN.com

Doctor Strange menjadi debut Benedict Cumberbatch sebagai karakter komik Marvel yang siap tayang 4 November 2016. Sebelumnya, Ant-Man tayang terlebih dahulu pada 17 Juli 2015 yang disusul dengan Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.