Sukses

El Ahmad Dhani Pamer Foto Bareng Pacar, Fans Patah Hati

El Jallaludin Rumi mengunggah foto kebersamaannya yang membuat fans patah hati untuk sekian kalinya.

Liputan6.com, Jakarta El Jallaludin Rumi kembali memperlihatkan kemesraan dengan pacar barunya, Marsha Aruan. Hal ini tampak di akun Instagram pribadi cowok yang akrab disapa El itu, Kamis (28/5/2015) malam. Mereka pun terlihat serasi dengan berpose sambil tersenyum.

Memang ini bukan kali pertama El mengunggah foto bersama Marsha. Namun keterangan foto yang ditulis anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu membuat para penggemar patah hati. El menuliskan kalimat romantis yang menggambarkan perasaannya.

"Yeah, aku butuh cinta seperti istana butuh menara, seperti taman membutuhkan bunga," kata El untuk foto kebersamaannya dengan Marhsa Aruan.

Dalam waktu cepat, foto tersebut sudah diberi tanda suka puluhan ribu akun para penggemar El. Fans pun menuliskan komentar patah hati melihat gambar yang diunggah personel The Lucky Laki tersebut.

El mengunggah foto bersama kekasihnya yang membuat fansnya patah hati. (foto: instagram.com/elelrumi)

Pemilik akun vegaayu mengatakan, "Gw patah hati ini pii @opiie_piieh." Sementara akun lainnya dengan nama @maiasibuea menuliskan komentar, "Patah hati dehh :( @elelrumi." Banyak penggemar El yang menuturkan hal sama di kolom komentar di bawah foto tersebut.

Meski baru menjalin hubungan beberapa bulan saja, El Jallaludin Rumi rupanya sudah mengenalkan Marsha kepada orangtuanya. El mengatakan ayah dan ibunya memberikan saran kepadanya soal berpacaran di usia muda.

El Jallaludin Rumi

Sebelum bersama Marsha Aruan, El sempat dikabarkan berpacaran dengan Mikha Tambayong. Hal ini lantaran keduanya diisukan terjalin cinta lokasi di salah satu judul sinetron yang mereka bintangi. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini