Sukses

Gitaris Guns N' Roses Baku Hantam di Bar Gara-gara Rokok Elektrik

Pacarnya juga dikabarkan turut terlibat dalam perkelahian tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Gitaris Guns N' Roses, DJ Ashba, dikabarkan terlibat dalam perkelahian bar di Las Vegas, Amerika Serikat baru-baru ini. Gara-garanya, perkara rokok elektrik yang sedang ngetren belakangan ini.

DJ Ashba - Guns N' Roses (Monsterenergy.com)

Entah apa yang terjadi sebenarnya, namun seperti yang dilansir oleh situs gosip populer TMZ baru-baru ini, DJ Ashba digiring keluar dari bar oleh beberapa petugas keamanan bertubuh tegap. Diwartakan pula, pacarnya turut terlibat dalam perkelahian tersebut.

Slash

Lanjut TMZ, bar tempat mereka menghabiskan malam tersebut meneruskan kasus ini ke pihak berwajib. Dj Ashba dan pacarnya dikenakan pasal penganiayaan ringan.

DJ Ashab bukan gitaris dari formasi original Guns N' Roses. Ia baru bergabung pada 2009 lalu menggantikan Robin Finck (yang juga gitaris baru menggantikan Slash), kembali ke band lamanya Nine Inch Nails.

Guns N' Roses

Guns N' Roses kini sedang vakum. Namun Dj Ashba sempat memastikan kalau ia akan selalu ada bila Axl Rose membutuhkannya. Jadi, kapan kita bisa melihat aksi DJ Ashba kembali ngerock di panggung dan bukannya di bar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini