Sukses

Ricky Martin Ungkap Tipe Pria Idamannya

"Kau tak perlu menjadi seorang Adonis, yang penting nyambung," tandas Ricky Martin.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan rahasia lagi kalau penyanyi tampan Ricky Martin adalah seorang gay. Ia mengakuinya beberapa waktu lalu. Namun tak berarti sembarang pria dapat meluluhkan hatinya. Ia mengungkapkan betapa sulitnya untuk mencari pasangan seumur hidup.

Ricky Martin yang merupakan ayah dari dua anak hasil bayi tabung pada 2008 lalu itu juga mengungkapkan bahwa menjadi seorang ayah telah banyak merubah dirinya. Ia tak ingin kedua anaknya tersebut melihat sang ayah bolak-balik membawa lelaki ke rumah.

Urusan tipe pria idaman, rupanya pelantun Livin La Vida Loca tersebut tak muluk-muluk. Baginya fisik bukan hal penting. Ia lebih mementingkan kenyamanan berbicara.

Ricky Martin mengaku sangat bahagia atas pengakuannya sebagai seorang homoseksual. Bahkan, Ricky mengaku ingin merasakan itu kembali.

"Sudah beberapa tahun ini saya melajang. Saya sering bertemu orang. Saya baik-baik saja. Saya bertemu beberapa pria tampan. Saya senang mengobrol, menatap dalam mata seseorang dan menemukan selera humor mereka," ujarnya kepada The Sun Inggris belum lama.

Ricky Martin (AP/Charles Sykes)

"Kau tak perlu menjadi seorang Adonis, yang penting nyambung," tandas Ricky Martin.

Ricky Martin sering dianggap sebagai seorang simbol seks. Jutaan wanita memuja penyanyi latin tersebut. Namun ia menggemparkan dunia ketika mengaku gay pada 2010 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.