Sukses

Atiqah Hasiholan Pakai Perhiasan Rp1,7 M di Panasonic Award?

Atiqah Hasiholan mengaku memang menyukai berlian.

Liputan6.com, Jakarta Di antara undangan yang hadir di  acara Panasonic Gobel Awards (PGA), Atiqah Hasiholan tampil mencuri perhatian. Mengenakan busana Andreas Odang Atiqah tampak cantik dengan balutan busana putih.

"Saya memakai busana rancangan Andreas Odang. Kami memang sudah lama bekerja sama. Sudah bertahun-tahun, saling support. Aku cocok banget sama dia, banyak hal yang dia sangat mengerti kebutuhan fashionku," ungkap Atiqah Hasiholan di red carpet PGA, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Atiqah Hasiholan saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards 2015. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Tak hanya itu, istri Rio Dewanto ini makin bersinar dengan gelang dan kalung bermata berlian. Dari informasi yang diterima Liputan6.com, dua aksesoris yang dikenakan Atiqah bernilai fantastis Rp 1,7 miliar. Benarkah?

"Iya. Ini dari The Palace. Untuk acara ini khusus saya memakai ini. Ya, mahal pokoknya," tuturnya. "Kalau berlian, nggak bisa dipungkiri. Perempuan itu cantik. Sinar berlian itu membuat wanita tambah cantik," imbuh bintang film Java Heat ini.

Saat ditanya mengenai kepemilikan berlian tersebut, Atiqah Hasiholan menjawab, "Ini bukan ambasador, hanya di-support (berlian). Kebetulan memang saya juga suka perhiasan. Sengaja memadupadankan rok megah dengan kemeja putih, seperti wanita karir." (fei)

Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini