Sukses

Syuting Bareng Shaheer Sheikh Bikin Evan Sanders Suka Joget India

Karena syuting di India dan bersama orang-orang India, bahasa Evan Sanders jadi terbawa loga khas India.

Liputan6.com, Jakarta Evan Sanders terlibat dalam sebuah sinetron terbaru berjudul Cinta di Langit Taj Mahal yang mengambil syuting di India. Dalam sinetron itu, Eavan beradu akting dengan salah satu aktor India yang tenar di Tanah Air, Shaheer Sheikh.

Lantaran syuting di India dan beradu akting dengan Shaheer, Evan jadi suka goyangan khas India. "Syuting di India, krunya orang India, jadi suka goyang-goyang India," kata Evan Sander ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Shaheer Sheikh. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Tak hanya goyangan, logat Evan saat berbicara pun ikut terbawa seperti orang India. Maklum di sekeliling Evan saat syuting adalah orang asli India.

"Pas di India kan pakai bahasa Inggris ngobrolnya, nah orang India dengan logatnya jadi saya ikut-ikutan" kata bintang film Dealova ini.

article.wn.com

Meski begitu, Evan mengaku senang bisa terlibat dalam sinetron terbarunya itu. Menurutnya, banyak pelajaran yang diambil saat syuting di India. "Senang bisa ikutan di sinetron ini. Apalagi bisa tahu budaya India juga," kata Evan Sanders. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini