Sukses

Jessica Iskandar Berikan ASI untuk 8 Bayi

Jessica Iskandar mengaku dirinya mempunyai ASI berlimpah.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sedang menikmati perannya sebagai ibu dari anaknya, El Barack. Ia bersyukur dapat memberikan ASI eksklusif bagi buah hatinya. Bahkan, produksi ASI milik Jessica terbilang lancar. Sampai-sampai bintang film Dealova ini memberikan ASI kepada delapan bayi lainnya.

"ASI aku untuk delapan anak. Buat anaknya teman-teman juga, anak produser, banyak yang aku kenal. Dipompa dulu. Dikasihkan (botol), kalau El langsung minumnya," kata Jessica Iskandar di red carpet Panasonic Gobel Awards, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Hebatnya, dalam sehari Jessica bisa mengeluarkan sebanyak tiga liter ASI. Presenter Pesbuker ini sempat kaget dan tak mengira bisa memiliki ASI sebanyak itu.

"Nggak menyangka banget, itu berkah yang harus disyukuri. Pokoknya sekali peras antara 300 ml (3 liter), perasnya durasinya 2-3 jam sudah kencang," tutur Jessica Iskandar. "Aku kasih ASI-nya gratis. Aku kan niatnya tulus ingin membantu," lanjutnya.

Lucunya, kabar ASI Jessica yang melimpah, diketahui oleh sahabatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah yang akan melahirkan.

"Ruben Onsu nanti rencananya kalau Sarwendah melahirkan dan belum keluar ASI-nya nanti dapat dari aku. Walaupun baiknya sih dia pakai ASI Wenda langsung, soalnya ASI aku sudah 10 bulan, kalau bayi di bawah tiga bulan baiknya pakai ASI yang masih fresh," kata istri Ludwig Franz Willibald ini. (fei)

Baca juga:

Ini Sosok Artis TM yang Terlibat Prostitusi

Romantisnya Ngedate Bareng Mikha Angelo

Serunya Lee Jeong Hoon Jadi Pelayan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini