Sukses

Berapa Uang yang Diterima RA Jadi Mucikari Artis?

Pengacara RA, Pieter Ell mengaku kliennya hanya mendapat jatah sangat sedikit sebagai mucikari para artis.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya model dan artis yang masuk dalam lingkaran prostitusi mucikari RA jelas mendatangkan pundi-pundi dalam jumlah banyak. Apalagi, diketahui tarif untuk sekali kencan bersama seorang artis mencapai puluhan juta rupiah.

Dari angka tersebut, praktis si mucikari akan meraup banyak keuntungan. Nyatanya, hal itu tak dialami oleh RA, mucikari yang tertangkap bersama model dan artis AA.

"(Pendapatan yang diterima) sangat sedikit. Ucapan terima kasih saja paling," kata Pieter Ell, kuasa hukum RA, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015) malam.

Menurut Pieter, uang berlimpah yang diterima oleh para artis dan model yang dijajakannya sama sekali tak berpengaruh dengan urusan finansial RA. Sebab, lanjut Pieter Ell, RA hanya menerima komisi dengan jumlah amat sedikit.

"Terakhir dari AA dia dapat Rp10 juta dari Rp 80 juta, berapa persen itu berarti?," tanya Pieter Ell.

Hal yang sama juga dialami RA dari para artis dan model yang dijajakannya melalui bisnis prostitusi online. Tak cuma AA yang memberi komisi ala kadarnya. "Istilahnya Obie cuma dapat uang ojek saja, karena yang diterima sama dia nggak banyak," beber Pieter. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini