Sukses

Rega Luncurkan Single dari Kisah Kelam Cintanya

Rega pun percaya diri bisa eksis di dunia musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Jebolan ajang Meet The Label 2013, Rega meluncurkan single perdananya yang berjudul 'Takkan Lagi'. Bersama dengan Virzha dan Yuka Tamada yang sama-sama tergabung dalam label Alfa Records, Rega pun percaya diri bisa eksis di dunia musik Tanah Air.

"Harus optimis dong, kan ada Virzha dan Yuka yang memberikan support," kata Rega saat jumpa pers di  Camden Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bicara soal singlenya, pemilik nama asli Ghiea Poetra ini mengaku jika lagu tersebut memang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadinya. Rega pun mengaku gampang-gampang susah mencurahkan pengalamannya dalam sebuah lagu.

Rega, Virzha dan Yuka


"Kalau proses penciptaan lagu sendiri dibilang susah nggak, dibilang gampang juga nggak. Karena ini sebenarnya pengalaman pribadi, waktu SMA dulu pernah pacaran putus karena ditikung dari situ prosesnya tercipta," ujar Rega.

Virzha sendiri menilai sahabatnya itu merupakan penyanyi yang bisa enjadi idola di masa depan.  "Kalau melihat Rega adalah sosok muda yang bisa dibilang mudah-mudahan bisa membanggakan Indonesia dengan karyanya yang kreatif. Menurut saya Rega ini bakal menjadi idola seperti Afgan atau Cakra Khan," kata Virzha.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini