Sukses

Almarhum Olga Syahputra Menangkan Piala ke-8 PGA 2015

Adik Olga, Billy Syahputra mewakili sang kakak ketika menerima penghargaan sebagai Komedian Terfavorit PGA 2015.

Liputan6.com, Jakarta Di antara daftar pemenang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015, ada satu nama yang menjadi perhatian. Untuk ke-8 kalinya Olga Syahputra menggondol pulang piala emas tersebut. Namun bedanya, kali ini Olga hanya bisa melihat dari alam berbeda.

Adik Olga, Billy Syahputra mewakili sang kakak ketika menerima penghargaan sebagai Komedian Terfavorit PGA 2015.

"Tadi berusaha untuk semangat. Dalam arti Billy ketawa dan nggak menangis. Tadi Mak Vera (manajer) juga mau nangis, tapi Billy ajak bercanda. Olga kebetulan suka dengan angka delapan, dan ini piala ke-8 Olga di ajang PGA," ungkap Billy Syahputra di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Begini gaya Olga Syahputra ledek Billy Syahputra

Ada perasaan bangga sekaligus haru ketika Billy mewakili Olga Syahputra di atas podium. Apalagi, Olga menerima penghargaan tersebut di saat dirinya sudah meninggal dunia.

"Billy senang, bangga dan terharu juga. Sosok almarhum yang luar biasa. Tapi mau gimana lagi, sudah ajalnya. Dia jadi salah satu contoh untuk Billy. Olga juga memberi inspirasi Billy untuk ikuti jejaknya," papar presenter Dahsyat.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

Rencananya, sebagai bentuk rasa syukur, Billy berencana menziarahi makam Olga untuk sekedar memberi kabar bahagia ini.

"Semoga ini jadi kebahagian dia dan ini juga dipersembahan untuk dia yang sudah ada di sana. Nanti Billy mau (ziarah) bilang kalau ini piala kemenangan untuk Olga," pungkas Billy Syahputra. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.