Sukses

Roro Fitria Penuhi Panggilan Pemeriksaan Di Polda Metro Jaya

Roro Fitria, ditemani dua kuasa hukumnya, Agustinus Nahan, dan Sunan Kalijaga mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta bersama kedua kuasa hukumnya, Agustinus Nahan, dan Sunan Kalijaga guna memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan sebagai pelapor.

Pada 18 Mei 2015 lalu, Roro Fitria melaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik atas kasus prostitusi artis yang menyeret namanya dalam inisial RF.

Roro Fitria

"Kedatangan hari ini adalah tindak lanjut dari laporan saya pada beberapa waktu lalu terkait pencemaran nama baik dan fitnah," tandas Roro Fitria, di depan Gedung Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Roro Fitria menegaskan dirinya sangat dirugikan atas kabar dirinya masuk dalam daftar artis yang dipasarkan oleh mucikari RA. Ditambah dengan beredarnya meme yang mendeskriditkan dirinya.



"Pertama saya mengalami kerugian psikologis, dan kedua kerugian material. Ada juga penundaan kontrak karena desakan dari tokoh masyarakat terkait berita tersebut," jelas Roro Fitria.(Dry/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.