Sukses

Bukan Ben Affleck yang Jadi Batman di Suicide Squad?

Ben Affleck saat ini tengah berada di Los Angeles, tidak sedang syuting Suicide Squad di Toronto, Kanada.

Liputan6.com, Los Angeles Batman dipastikan muncul di film Suicide Squad bikinan Warner Bros yang diangkat dari komik DC. Tapi apa Ben Affleck yang memerankan tokoh Batman masih tanda tanya.

Foto dan video dari netizen bermunculan dari lokasi syuting Suicide Squad di Toronto, Kanada baru-baru ini. Di unggahan netizen di dunia maya itu terlihat pengambilan gambar saat mobil Batman, Batmobile mengejar mobil sport merah yang dikatakan dikendarai Joker (diperankan Jared Leto) dan Harley Quinn (Margot Robbie).

Pada satu video, terlihat pula Batman yang tak mengenakan jubah, berada di atas mobil sport Joker.

Adegan Batman di Suicide Squad. (dok. People)

Lewat foto yang diunggah People, Kamis (28/5/2015), terlihat sosok di balik topeng Batman bukan Ben Affleck. Padahal kita semua tahu, Affleck adalah pemeran Batman untuk film DC yang lain, Batman v Superman: Dawn of Justice.

Pertanyaannya, jika di adegan itu bukan sosok Ben Affleck, apa ini berarti suami Jennifer Garner itu urung main di Suicide Squad?


 

People mendapat kabar Ben Affleck saat ini tengah berada di Los Angeles, tidak sedang syuting Suicide Squad di Toronto, Kanada.

Namun, hal itu bukan berarti sahabat Matt Damon itu tak ikut main. Bisa saja, pria berumur 42 tahun itu sedang digantikan terlebih dahulu oleh stunt man lantaran adegannya dianggap terlalu bahaya.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Suicide Squad disutradarai David Ayer (Fury) dan kisahnya berpusat pada tim yang terdiri dari para penjahat super hero yang diberi kesempatan menebus dosa mereka oleh pemerintah. Suicide Squad rilis pada 5 Agustus 2016 di AS. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini