Sukses

'Keributan' di Konser NOAH Bikin Ariel Salah Paham

Ariel NOAH punya pengalaman lucu saat manggung di Medan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap konser, salah satu resiko yang paling diperhitungkan adalah kerusuhan. Dengan ratusan atau bahkan ribuan penonton yang memadati area konser, gesekan-gesekan kecil bisa menimbulkan aksi saling dorong yang terkadang membahayakan keselamatan.

Tak heran, di pagelaran besar, terutama yang menyajikan musik rock, para performer biasanya aktif untuk memastikan penontonnya dalam keadaan baik.

Endank Soekamti misalnya, walau fans mereka (Kamtis) dikenal tertib, sesekali para personelnya tetap mengumandangkan seruan damai dari atas panggung agar acara bisa terus berjalan tertib.

Endank Soekamti (Sumber: Twitter.com)

Begitu juga yang dilakukan vokalis NOAH, Ariel ketika membuka rangkaian Break The Limit Tour 2015 di Medan pekan lalu.

Bedanya, Ariel yang saat itu tengah membalikkan badan untuk minum tak mengetahui jika sang keyboardist, David sengaja melemparkan jaketnya pada penonton. Alhasil, begitu berbalik, Ariel sempat menyangka jika para penonton yang berebut jaket tersebut sedang berkelahi.

NOAH

”Tenang semuanya, kita disini semua saudara, damai semua ya,” ucap Ariel seperti diceritakan laman noah-site.com, Rabu (20/5/2015).

Kontan, begitu sadar kalau penonton hanya sedang memperebutkan jaket, Ariel pun geli sendiri. Para personel NOAH kemudian melanjutkan aksi hingga lagu terakhir.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.