Sukses

Pengalaman Unik Franda dengan Penggemar

Franda pernah merasa seperti diteror fans psikopat yang kerap mengejutkannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis sudah menjadi hal yang lumrah bila memiliki penggemar. Namun, apa jadinya jika fans tersebut berperilaku nyeleneh?

Hal itu pernah dialami artis cantik Franda. Pemain film Marmut Merah Jambu itu mengaku punya pengalaman tak mengenakkan soal fans. Franda merasa seperti diteror fans psikopat yang kerap mengejutkannya.

Franda dan Samuel Zylgwyn. (foto: instagram.com/samuel_zylgwyn)

"Ada fans yang psikopat, tapi nggak sampai dibunuh akunya. Cuma pernah update status `batuk`, eh tiba-tiba di depan pintu apartemen aku ada obat batuk. Pernah juga update `lapar pengin makan bubur`. Eh, di depan pintu apartemen ada bubur beneran," ungkap Franda, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/5/2015).

"Menurutku itu ngeri banget ada fans yang kayak begitu. Karena dia berarti tahu aku ada di mana kan?" lanjutnya.

Samuel Zylgwyn dan Franda resmi pacaran

Tak berhenti sampai di situ, pacar Samuel Zylgwyn ini juga pernah dibuat kaget dengan ulah nyeleneh penggemarnya. Ceritanya ada seorang fans yang datang menemui orangtua Franda dan melamarnya. Lantaran tak mengenal, tentu saja Franda menolaknya.

"Ada fans yang juga sampai melamar aku. Dia datang ke rumah orangtua aku di Malang. Aku kaget banget," paparnya.

Franda dapat kejutan dari  Samuel Zylgwyn. (foto: instagram.com/efranda)

Namun, dengan serangkaian pengalaman tersebut, tidak membuat Franda jadi membatasi diri ketika meng-update kehidupannya di sosial media.

"Di sosmed tetap biasa saja. Nggak ada membatasi diri, aku soalnya nggak mau diarahkan sama orang lain," pungkas mantan pacar Bisma SMASH. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini