Sukses

Peran Andy Serkis di Star Wars: The Force Awakens Dibeberkan

Situs resmi Star Wars memajang foto Andy Serkis untuk Star Wars: The Force Awakens. Nama karakternya pun sudah disebutkan.

Liputan6.com, Los Angeles Andy Serkis boleh dibilang rajanya aktor motion-capture (penangkap gerakan). Aktingnya yang selalu menggunakan teknologi canggih itu bisa dibilang memukau. Sebut saja dalam The Lord of the Rings dan The Hobbit sebagai Gollum, Planet of the Apes sebagai Caesar, dan kini giliran Star Wars: The Force Awakens mendapat giliran.

Situs resmi Star Wars memajang foto Andy Serkis untuk Star Wars: The Force Awakens. Nama karakternya pun sudah disebutkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (28/5/2015), kala itu situs resmi Star Wars memajang artikel wawancara bersama Annie Leibovitz, fotografer yang sukses membawa bintang-bintang utama Star Wars: The Force Awakens menjadi sampul majalah. Secara berbarengan mereka tampil di majalah Vanity Fair dalam balutan kostum film.

Tak hanya Daisy Ridley, John Boyega, Harrison Ford, Peter Mayhew, serta sebuah robot C-3PO yang menjadi hasil tangkapan terbaik Annie. Ia juga sukses menghasilkan foto baru Andy Serkis saat sedang berada dalam balutan kostum hitam untuk teknologi motion-capture.

Di beberapa adegan Hulk dan Ultron, Andy Serkis beri masukan dalam film Avengers: Age of Ultron.

Akan tetapi, foto Andy Serkis yang sedang dikelilingi oleh kamera itu, belum dipublikasikan secara resmi oleh sang fotografer. Dalam wawancaranya, Leibovitz melalui situs StarWars.com mengungkapkan bahwa sang aktor bakal memainkan karakter bernama Supreme Leader Snoke.

Sayang memang, foto atau desain karakter yang dimainkan Serkis masih belum dirilis Disney. Akan tetapi, suaranya terdengar dalam bentuk narasi di teaser trailer perdananya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/773326/big/086379300_1417427738-MILLENNIUM-FALCON.jpg

Disutradarai J.J. Abrams, Star Wars: The Force Awakens bakal menampilkan kembali Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Mark Hamill sebagai Han Solo, Princess Leia, dan Luke Skywalker.

Adam Driver didapuk sebagai sosok jahat Kylo Ren, Lupita Nyong'o sebagai bajak laut Maz Kanata, Oscar Isaac sebagai pilot  X-wing, dan Gwendoline Christie memerankan Captain Phasma. Star Wars: The Force Awakens tiba di bioskop AS pada 18 Desember 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.