Sukses

Vin Diesel Pastikan Fast and Furious 8 Bersetting di New York

Vin Diesel menggoda penggemarnya lewat Instagram bakal seperti apa Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles Fast & Furious 7 masih berjaya di box office dunia, dan film ke-delapan baru saja diumumkan jadwal tayangnya. Namun rasa penasaran seperti apa Fast and Furious 8 terus muncul.

Salah satu produser dan bintang franchise Fast and Furious, Vin Diesel menggoda penggemarnya lewat Instagram bakal seperti apa Fast and Furious 8.

Setelah Rio de Jenairo di Fast 5, London di Furious 6, serta Los Angeles dan Dubai di Fast and Furious 7, film ke-delapan tampaknya bakal bersetting New York.

fast and furious 8

Vin Diesel sebelumnya sudah mengatakn Fast and Furious 8 bakal berlatar kota New York. Sekarang, unggahan di Instagram miliknya, ia kembali menegaskan hal tersebut.

 

 

#TorettoTuesday

A photo posted by Vin Diesel (@vindiesel) on


 

Di Instagram, Vin Diesel mengunggah gambar berupa tulisan "Fast & Furious 8" dengan motif besi dari komponen mobil dan aspal jalan. Tulisan itu dilatar-belakangi kota New York daengan pencakar langit Manhattan, sungai dan jembatan.

Terdapat juga tulisan "Summer 2017" sebagai pengumuman Fast and Furious 8 rilis sekatar musim panas 2017 mendatang.

Hingga saat ini,seperti dikatakan Empire, Kamis (28/5/2015), belum ada kabar seperti apa kisahnya. Belum ada sutradara yang didekati untuk proyek ini. Empire menduga, saat ini filmnya masih dalam tahap penggodokan naskah antara Diesel dan penulis skenario Chris Morgan. Bulan April lalu, Vin Diesel mengumumkan filmnya rilis 14 April 2017.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini