Sukses

Undang Kanye West, Panitia Glastonbury Dapat Ancaman Pembunuhan

Emily Eavis, putri dari pendiri festival musik Glastonbury, Michael Eavis, mengaku mendapatkan banyak surat ancaman dari fans fanatik.

Liputan6.com, Los Angeles Diundangnya Kanye West ke festival musik Glastonbury, Inggris, telah menuai banyak kontroversi. Tak hanya itu, salah seorang panitia ajang tahunan tersebut mendapatkan banyak ancaman pembunuhan gara-garanya.

Kanye West (Atlantablackstar.com)

Emily Eavis, putri dari pendiri festival musik Glastonbury, Michael Eavis, mengaku mendapatkan banyak surat ancaman dari fans fanatik. Emily yang mendatangkan Kanye tersebut dicerca habis-habisan. Maklum, Glastonbury dan umumnya festival musik Inggris identik dengan musik rock dari band-band tenar dunia.

Kanye West menjadi sampul depan Majalah TIME. (Foto: Huffington Post)

"Saya dapat banyak ancaman pembunuhan. Mengerikan. Gila. Benar-benar diluar kontrol. Kami ada majalah Time, semua saluran berita Amerika yang bilang mereka akan meliput," ujarnya seperti dilansir NME, Kamis (29/5/2015).

"Sangat mengecewakan karena kita sedang membicarakan sesuatu yang menarik, fresh dan brilian untuk festival ini. Kanye West menghasilkan musik paling menarik saat ini. Dia adalah penampil yang hebat. Bagi kami, menghadirkan bintang terbesar dunia adalah sebuah kudeta yang hebat," lanjutnya.

Kanye West di salah satu konsernya tampil total (Foto: The Huffington Post)

Sebelumnya, lebih dari 133.000 orang telah menandatangani petisi online untuk menolak kedatangan Kanye West ke Glastonbury. Festival musik Glastonbury tahun ini akan diselenggarakan 25 - 28 Juni 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.