Sukses

3 Lagu Punk Pop Paling Keren Minggu Ini (29 Mei-5 Juni 2015)

Lagu Punk Pop apa saja yang tercantum di minggu ini?

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi, salah satu band punk pop kebanggaan Amerika Serikat, Four Year Strong bakal meluncurkan album keenam mereka. Berbeda dengan album sebelumnya, album berisikan 11 track itu tampak begitu menonjol lewat sejumlah lagu berirama keras yang kini terdengar jauh lebih catchy.

Sementara itu, dari kota New York, salah satu nominator band pendatang baru terbaik versi majalah Kerrang!, Against The Current pun tengah bersiap melakukan tur ke sejumlah negara Asia seperti Taiwan, Filipina, Hong Kong, Singapura, hingga Malaysia.

Against The Current (www.atcofficial.com)

Kedatangan mereka tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan E.P terbaru mereka yang diberi tajuk Gravity. Ini merupakan mini album kedua Against The Current setelah sebelumnya mengeluarkan E.P bertajuk Infinity.

Baca juga:

3 Lagu Punk Pop Paling Keren Minggu Ini

5 Album Punk Ini Aman untuk Telinga Kamu

Nah, penasaran bukan? Simak keduanya di 3 Lagu Punk Pop Paling Keren Minggu Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Against the Current

1. Against The Current - Gravity

Against The Current mungkin tak pernah menyebut diri mereka sebagai band pengusung punk pop. Tapi kalau membandingkannya dengan sejumlah band punk pop keluaran tahun ini, band yang beranggotakan Chrissy (vokal), Daniel (gitar), serta Will Ferri (drum) itu bakal terasa lebih unggul dalam musikalitas.

Terlebih jika melihat sejumlah aksi cover mereka dan kemampuan bernyanyi vokalisnya yang berada di atas rata-rata.

3 dari 4 halaman

Tom DeLonge

2. Tom DeLonge - Suburban Kings

Mendengar lagu Suburban Kings secara tak langsung akan mengingatkan kita pada gaya lirik Tom DeLonge di lagu Rite of Springs yang dirilisnya di album I-Empire. Memiliki nada yang cenderung ceria namun sedikit agresif, single ini boleh dijadikan salah satu playslist tetap di gadget kamu.

4 dari 4 halaman

Four Year Strong

3. Four Year Strong - We All Float Down Here

Album keenam Four Year Strong boleh jadi merupakan album terjujur yang pernah dibuat oleh band ini. Digambarkan oleh Dan O'Connor, lagu-lagu di dalamnya dibuat secara live tanpa efek apapun.

"Ya, ini adalah rekaman paling kasar yang pernah kami ciptakan. Tidak ada komputer dan sebagainya. Sengaja kami siapkan untuk sing a along dan berdansa gila-gilaan," pungkas vokalis berbadan gahar tersebut.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini