Sukses

Kisah Cinta Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Harus Berakhir

Sungguh disayangkan, hubungan asmara antara Nichkhun `2PM` dengan Tiffany `Girls Generation` harus berakhir.

Liputan6.com, Seoul: Nichkhun `2PM` dengan Tiffany `Girls Generation` telah lama dikabarkan dekat, baru mengungkapkan kisah asmaranya, April 2013 silam. Sayangnya, keduanya memang jarang membicarakan mengenai kisah cintanya di depan publik.

Sejak September 2014, Nichkhun dan Tiffany dikabarkan telah putus. Namun Nichkhun memberikan penjelasan mengenai isu tersebut, menjelaskan jika hubunganya dengan sang kekasih baik-baik saja.

Tiffany `Girls Generation` menjadi pembicaraan publik setelah dianggap tak pantas mendampingi Nichkhun `2PM`.

Tiba-tiba saja, kabar tak menyenangkan kembali beredar. Nichkhun dan Tiffany disebut-sebut telah mengakhiri kisah cintanya. Bahkan, agensi yang mengasuh keduanya pun tak menampik kabar tersebut.

SM Entertainment--manajemen yang mengasuh Tiffany--menjelaskan, personel Girls Generation itu tak lagi berpacaran dengan Nichkhun. Sementara, JYP Entertainment--agensi yang menaungi Nichkhun--mengungkapkan, keduanya putus karena sama-sama sibuk, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (29/5/2015).

Meski putus, Nichkhun dan Tiffany masih menjaga hubungan baik keduanya. Mereka tak ingin kisah cinta mereka berakhir menyebabkan pertemanan mereka juga harus putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.