Sukses

Tak Terima Dikaitkan Artis Prostitusi, Kartika Putri Lapor Polisi

Kartika Putri mengaku tak mengenal RA.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri akhirnya melaporkan sejumlah media ke Polda Metro Jaya pada Jumat (29/5/2015) dini hari. Kartika melapor ke polisi karena keberatan dengan pemberitaan di sejumlah media soal namanya yang terseret kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA.

Padahal, Kartika Putri sama sekali tak mengenal RA. "Balik lagi negara kita kan negara hukum. Yang saya pikir kenapa kita tempuh dengan jalur hukum karena saya juga nggak ada wewenang untuk mengecek itu asli atau nggak, ini bikinan orang atau nggak," ucap Kartika Putri usai melapor ke Polda Metro Jaya.

Mucikari RA.

Terseretnya nam Kartika Putri, berawal dari beredarnya screen capture Blackberry Messenger (BBM) yang diduga milik RA. Di situ, terlihat RA menawarkan jasa kencan artis lengkap dengan nama dan tarifnya. Dari situlah, pemberitaan Kartika Putri terseret kasus prostitusi artis menyebar dengan cepat tanpa adanya klarifikasi langsung darinya.

"Makanya kami melaporkan biar dibantu pihak yang berwajib untuk mencari tahu apakah capture itu benar atau tidak. Dan perlu ditekankan sekali lagi, saya sudah hampir dua tahun ini tidak menggunakan Blackberry Messager atau BBM. Saya juga tidak kenal dengan Robbie Abbas atau Obbie atau siapakah itu," tegas Kartika Putri.

"Saya tidak pernah bertemu, tidak pernah ada komunikasi dengan dia (RA). Itu yang buat saya bikin makin kecewa, kalau memang itu bukti nya (capture BBM) dari beliau, jadi kita akan usut satu per satu mana yang benar," kata Kartika Putri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.