Sukses

Titik D'Academy Jatuh dari Panggung Setinggi 5 Meter

Beruntung, Titik Martini tak sampai dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Titik Martini, salah satu kontestan asal Blitar, Jawa Timur sudah tersenggol dari ajang pencarian bakat D'Academy 2 Indosiar. Namun, ada hal yang tak bisa dilupakannya saat dirinya masih menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat tersebut.

Penyanyi berusia 25 tahun ini pernah jatuh dari panggung setinggi lima meter. Beruntung, ia tak sampai dilarikan ke rumah sakit. Namun malu yang harus ditanggung pun cukup besar.

35 peserta yang telah terpilih dan berhak mengikuti tahap karantina acara pencarian bakat D'Academy 2, Jakarta, Kamis (5/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mata aku kan silinder, waktu itu aku nggak pakai soft lense. Waktu itu aku lihat panggungnya panjang, nggak tahunya pas kaki melangkah aku nggak napak," ujar Titik Martini, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015) malam.

Apalagi, saat itu penonton yang sedang menyaksikan penampilan Titik cukup ramai. Dan panggung tersebut dikelilingi pagar tinggi agar penonton tak bisa naik ke atas.

"Bisa dibayangkan ramainya penonton saat itu, dan aku jatuh terjerebab. Waktu itu mau pakai gaya pingsan, tapi sudah terlanjur malu," kenang Titik Martini.

Dengan percaya diri yang cukup tinggi, Titik Martini pun kembali ke atas panggung, dan meneruskan bernyanyi. "Penonton yang belakang sih nggak tahu mungkin, tapi yang depan tahu persis apa yang terjadi. Anggap saja itu mimpi buruk aku, walaupun sakitnya beneran terasa."(Fac/Mer)


Baca juga:

Ini Sosok Artis TM yang Terlibat Prostitusi

Romantisnya Ngedate Bareng Mikha Angelo

Serunya Lee Jeong Hoon Jadi Pelayan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.