Sukses

Kartika Putri Nangis Disebut Cewek Pekgo

Kartika Putri malu ketika jalan di mal banyak orang mencibirnya dengan sebutan artis bayaran.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan yang mengaitkan Kartika Putri terlibat dalam prostitusi artis yang melibatkan mucikari RA, berdampak luas pada kehidupannya sebagai selebriti.

"Bukan cuma keluarga ya, saya pribadi hari satu minggu pertama saya nangis (mengetahui namanya terseret kasus prostitusi artis)," curhat Kartika Putri usai melapor ke Polda Metro Jaya pada Jumat (29/5/2015) dini hari.

 Ternyata menurut Kartika Putri sahabatnya Jessica Iskandar mengalami baby blues syndrome.

Cibiran dan pandangan negatif orang lain juga harus diterima Kartika Putri karena dampak pemberitaan tersebut. Yang paling menyakitkan, diakui Kartika Putri, saat ada orang yang memanggilnya dengan sebutan cewek pek'go (harga Rp150 juta).

"Saya makan di mall saja ada yang teriak 'tuh tuh pekgo, pekgo'. Coba dibalikkan lagi ke diri masing-masing kalau seandainya punya keluarga atau adik sendiri sebagai perempuan dibilang seperti itu. Rasanya seperti apa?" kata Kartika Putri.

Meski awalnya mampu menahan sabar, emosi Kartika Putri pun akhirnya meledak juga. Ia juga didesak untuk meluruskan pemberitaan yang membuat imej namanya menjadi tak karuan.

"Sebagai perempuan kita pasti ada rasa emosional, jadi saya emosi tahan saja. Cuma capek saja lah intinya," tutur Kartika Putri. (fei)

Baca juga:

Ini Sosok Artis TM yang Terlibat Prostitusi

Romantisnya Ngedate Bareng Mikha Angelo

Serunya Lee Jeong Hoon Jadi Pelayan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.