Sukses

Rob Kardashian Ingin Sembuh dari Kecanduan Obat Terlarang

Rob Kardashian mengungkapkan dirinya ingin mengembangkan pikiran positif dan sembuh dari kecanduan.

Liputan6.com, Los Angeles Rob Kardashian selama ini dianggap sebagai salah satu anggota keluarga Kim Kardashian yang tengah bermasalah. Di dalam kamar Rob, ditemukan beberapa pil dan obat terapi.

Rob Kardashian pun tak menampik jika dirinya memang membutuhkan pertolongan. Namun dia tak mau jika masalah yang tengah ia alami menjadi konsumsi publik, khususnya diabadikan dalam reality show keluarganya Keeping Up with the Kardashian Family.

Rob Kardashian menghadiri sebuah acara di tahun 2011 silam sebelum mengalami kenaikan berat badan secara drastis.

Secara diam-diam, Rob Kardashian rupanya mendatangi sebuah pusat rehabilitasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia memeriksakan dirinya dan ingin mendapatkan pertolongan untuk ketergantungannya dari obat-obatan terlarang.

"Rob memiliki pikiran yang positif. Ia diam-diam memeriksakan diri selama beberapa minggu terakhir ini. Ia ingin sembuh," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Jumat (29/5/2015).

Seorang teman Rob mengungkapkan, Rob Kardashian juga ingin menurunkan berta badannya. Ia akan memulai hidup sehat seperti sedia kala sebelum menghadapi masalah.

"Dia bilang, `saya harus mulai fokus dengan kegiatan ini.` Dia ingin mulai melatih otot-ototnya dan menurunkan berat badan. Dia juga ingin hidupnya kembali bersih."

Rob Kardashian sempat berpikir jika sang ibu--Kris--sangat mengerikan. Bagi Rob, ibunya itu sungguh membuatnya sangat kesal, menjadi masalah paling besar yang dialami Rob," ujar sebuah sumber

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini