Sukses

Takut Dibilang Pedofilia, Ed Sheeran Tolak Cium Fansnya

Ed Sheeran menolak permintaan seorang ibu untuk mencium putrinya yang berusia 9 tahun.

Liputan6.com, London Ed Sheeran dikenal baik terhadap para penggemarnya. Ia hampir tak pernah menolak permintaan mereka. Namun ada satu yang harus ia tolak, yaitu ketika diminta mencium seorang fans perempuan berusia sembilan tahun.

Ed Sheeran (Danmassiephotography.com)

"Fans selalu baik. Benar-benar sopan dan ramah. Para orangtua yang sering aneh.. Ada seorang wanita di San Fransisco, dia memintaku untuk menjadi ciuman pertama putrinya - dan putrinya berusia sembilan tahun," ujar Ed Sheeran kepada Entertainment Weekly belum lama seperti dilansir Billboard, Kamis (28/5/2015).

"Dia bilang, 'Carrie Underwood melakukannya untuk seorang anak lelaki berumur 11 tahun minggu lalu'," lanjutnya.

Ed Sheeran saat konser di London (Edsheeran.com)

"Jika Carrie Underwood melakukannya, si anak akan masuk ke sekolah besoknya dan teman-temannya akan bilang, 'Kamu cowok hebat!'. Tapi jika seorang gadis berusia sembilan tahun dan bilang, 'Aku baru dicium oleh seorang pria berusia 24 tahun,' maka polisi akan datang, kau tahu?" tandas sahabat Taylor Swift tersebut.

Ed Sheeran (Theguardian.com)

Ed Sheeran memang sedang tenar-tenarnya saat ini. Penggemarnya tersebar di seluruh dunia. Dua album pertamanya laris manis di pasaran dan terjual lebih dari 2,4 juta kopi di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.