Sukses

Atalarik Syah Berharap Istri Melahirkan saat Ramadan

Atalarik dan Tsania pun telah menyiapkan nama Ramadan untuk sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwah sedang harap-harap cemas. Pasalnya, usia kandungan Tsania hampir memasuki bulan kesembilan.

Itu tandanya, tak lama lagi Tsania akan melahirkan anak keduanya. Jika tak ada halangan, bintang film Dalam Mihrab Cinta ini diprediksi melahirkan pada pertengahan Juni 2015. Hal itu pun disambut bahagia oleh Atalarik. Ia berharap anak keduanya bisa lahir ketika Ramadan tiba.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/888326/big/005066400_1432882847-Atalarik_Syah-2.jpg

"Diprediksi minggu ketiga atau pertengahan Juni mugkin. Bantu doanya ya," ujar Tsania Marwah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015). "Mudah-mudahan nanti (lahir) saat Ramadan," timpal Atalarik Syah.

Maka dari itu, Pasangan yang menikah 11 Februari 2012 ini tengah menyiapkan nama untuk si kecil. Nama Ramadan pun telah dipersiapkan jika anaknya lahir saat bulan suci tiba.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

"Nama Ramadan mungkin jadi pertimbangan, kami punya tiga buku untuk mencari nama-nama bayi," ungkap Tsania.

Soal jenis kelamin, Atalarik mengaku belum mengetahuinya. Tiap kali diperiksa, si jabang bayi selalu menyembunyikan jenis kelaminnya. "Jenis kelamin surprise saja. Dia masih menutupi pahanya. Kami senang dengan yang surprise," tutur Atalarik Syah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.