Sukses

James McAvoy Pamer Kepala Plontos untuk X-Men: Apocalypse

Dalam X-Men: Apocalypse, James McAvoy ternyata benar-benar tampil plontos sebagai Profesor X.

Liputan6.com, Los Angeles Franchise film X-Men yang tengah memasuki fase penutup trilogi prekuel, akhirnya membuat salah satu bintangnya tampil total. Dalam X-Men: Apocalypse, James McAvoy dikabarkan benar-benar tampil plontos.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (28/5/2015), sang aktor pun membuktikannya dengan memajang foto botaknya setelah kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier alias Profesor X.

James McAvoy memang belum mengetahui seperti apa konsep X-Men: Apocalypse yang sesungguhnya, tapi ia siap memplotoskan kepalanya.

Foto-foto tersebut dipamerkannya melalui akun Facebook James McAvoy sambil berpose dengan beberapa orang yang ditemuinya. Ada juga beberapa foto bersama pemain teater The Generation of Z: Apocalypse.

Dalam X-Men: Apocalypse, James McAvoy ternyata benar-benar tampil plontos.

Menurut akun teater tersebut, pada saat pertunjukan, McAvoy melakukan sesi foto mendadak bersama para pemain yang berdandan layaknya zombie. Dari situlah terlihat sang aktor sudah tak berambut lagi.

Dalam X-Men: Apocalypse, James McAvoy ternyata benar-benar tampil plontos.

Memang selama bermain di X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past, James McAvoy selalu memiliki rambut panjang. Padahal, Profesor X dalam komik-komik X-Men selalu digambarkan tak pernah memiliki rambut.

Diplontoskannya kepala McAvoy, menandakan langkah dewasa Charles Xavier sebelum menjadi Profesor X yang bertugas mengepalai asrama mutan milik X-Men. Profesor X sendiri, aslinya diperankan oleh Patrick Stewart dan McAvoy mulai masuk ketika prekuel franchise film X-Men digarap.

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Nantinya, X-Men: Apocalypse bertempat satu dekade setelah X-Men: Days of Future Past dan menjadi lanjutan langsung film tersebut. Berubahnya waktu dan sejarah, ternyata menghadirkan musuh baru yang lebih unik dan kuat, yaitu Apocalypse.

Bryan Singer bertugas menyutradarai, sementara Simon Kinberg menulis naskah film laga superhero yang tengah dalam proses syuting untuk dirilis 27 Mei 2016 di AS ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini