Sukses

Big Bang Rilis Dua Lagu Sekaligus di Bulan Juni

Big Bang kembali mengumumkan dua lagu sekaligus yang akan rilis di bulan Juni.

Liputan6.com, Seoul: Setelah sukses meluncurkan album Alive pada 2012 silam, Big Bang kembali dengan karya terbarunya berupa album MADE. Rupanya album Big Bang kali ini dibuat spesial menandai kembalinya group idol asuhan YG Entertainment itu di dunia hiburan.

Album MADE yang terdiri dari [M],[A], [D], dan [E] memiliki karya yang berbeda dari setiap hurufnya. Loser dan Bae Bae yang diluncurkan 1 Mei 2015 merupakan proyek di huruf M.

Sementara lagu lainnya diperkirakan akan dirilis 1 Juni mendatang untuk huruf [A]. Selanjutnya, [D] 1 Juli dan [E] pada 1 Agustus. Big Bang memang sempat berjanji akan menelurkan karya barunya tiap bulan.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengumumkan, Jumat (29/5/2015) dua karya terbaru Big Bang berjudul Bang Bang dan We Like 2 Party akan dirilis sesuai jadwal yaitu 1 Juni 2015. Karya ini diharapkan kembali menuai sukses seperti Loser dan Bae Bae.

Selama beberapa minggu, Loser dan Bae Bae itu masih merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. Bahkan, dua karya Big Bang itu juga sempat menjadi pembicaraan di media ternama dunia Billboard.

Selain karya terbaru, Big Bang juga tengah sibuk menggelar konser dunianya Made World Tour Concert. Secara perdana, Big Bang beraksi di Seoul, Korea Selatan, kemudian dilanjutkan ke negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini