Sukses

Lucunya Vokalis Rammstein Nyanyikan 'Derita Rumahtangga'

Vokalis Rammstein, Till Lindemann luncurkan single untuk album solo pertama.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Vokalis Rammstein, Till Lindemann baru-baru ini meluncurkan single teranyar, Praise Abort.

Meski liriknya bercerita soal derita rumahtangga, Lindemann agaknya tak berkenan kalau videoklipnya lantas dibuat dengan konsep yang selaras. Ia pun memilih untuk tampil gila-gilaan dengan topeng babi dan darah yang berceceran dimana-mana.

Vokalis Rammstein, Till Lindemann (source: hdfons.com)

Tidak heran, meskipun baru satu hari rilis di YouTube, video tersebut langsung mendapat ratusan ribu view. Sejumlah "fans" bahkan memuji aksi Lindemann ketika memperagakan gerakan moonwalk ala Michael Jackson.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Rammstein merupakan band rock asal Jerman yang berdiri sejak 1992 silam. Sepanjang karirnya, band yang banyak dikenal berkat liriknya yang vulgar tersebut telah menelurkan enam album dan menjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia.

Sebut saja diantaranya Herzeleid (1995), Sehnsucht (1997), Mutter (2001), Reise Reise (2004), Rosenrot (2005), dan Liebe ist für alle da di tahun 2009.

Vokalis Rammstein, Till Lindemann (www.weirdestbandintheworld.com)

Tahun ini, tepatnya enam tahun setelah Rammstein tertidur panjang, vokalis Rammstein, Till Lindemann memutuskan untuk berekspresi sendiri lewat proyek solo bersama personel Hypocrisy, Peter Tagtren. Debut albumnya, Skills In Pills direncanakan meluncur pada akhir bulan ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini