Sukses

Album Terbaru SHINee Rajai Billboard

Hebat! Album terbaru SHINee bertajuk Odd meraih posisi teratas di tangga lagu ternama internasional Billboard.

Liputan6.com, Los Angeles SHINee baru saja menelurkan album terbarunya Odd baru-baru ini. Rupanya album tersebut telah berhasil mencuri perhatian penggemar musik K-Pop tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga internasional.

Odd meraih posisi teratas tangga lagu ternama dunia Billboard. Laman Billboard menuliskan, Jumat (29/5/2015), album terbaru SHINee itu masuk dalam Billboard's World Album setelah terjual dua ribu keping berdasarkan laporan dari Nielsen Music.

Selain Billboard, album terbaru SHINee juga merajai tangga lagu penjualan khusus iTunes di beberapa negara di dunia, termasuk Singapura, Filipna, Malaysia dan Sri Lanka. Hal itu membuktikan SHINee masuk dalam deretan boy band papan atas K-Pop yang popularitasnya tak dipungkiri lagi.

Album Odd ini disebut-sebut memiliki konsep yang unik hingga disebut anti-mainstream. Alasannya, masing-masing personel SHINee menunjukkan ciri khas mereka sebagai penyanyi yang dituangkan melalui karya di albumnya.

Selain albumnya, single SHINee yaitu View juga meraih kesuksesan serupa. SHINee yang tampil memukau membawakan lagu terbarunya di acara musik Show Champion berhasil membawa pulang piala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini