Sukses

Istri Hamil Besar, Atalarik Syah Jadi Bodyguard

Dengan perut yang membesar, Tsania tetap menggunakan high heels.

Liputan6.com, Jakarta Meski sedang berbadan dua, rupanya tidak membuat Tsania Marwah meninggalkan tradisi fashionnya. Hal itu terlihat ketika bintang film Dalam Mihrab Cinta ini menghadiri penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Dengan perut yang membesar, Tsania tetap menggunakan high heels. Ia pun tak canggung berfoto sambil sesekali memegangi perut.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa saat menghadiri Panasonic Gobel Award 2015 (Foto: Panji Diksana)


"Ini kehamilan aku sudah jalan sembilan bulan. Kami putuskan untuk datang ke acara ini, karena kan aku harus aktif biar lahirannya lancar," ujar Tsania Marwah.

Diakui sang suami, Atalarik Syah mengerti betul apa yang diinginkan Tsania. Makanya ia tak melarang ketika Tsania meminta untuk pergi ke luar rumah dengan menggunakan high heels. Hanya saja, tiap kali pergi kakak dari Teddy Syah itu berubah menjadi bodyguard bagi istrinya yang sedang hamil.

"Hampir semua acara kami selalu berdua. Wanita nggak lepas dari fashion. Dia masih tetap pakai heels meski hamil. Dan saya jadi bodyguard-nya untuk menjaga, karena takut tersandung kakinya," ungkap Atalarik.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa


Mengenai kesehatan si jabang bayi, Tsania menyebut bahwa kondisi calon anak keduanya itu sangat baik. Makanya ia ingin melahirkan secara normal.

"Posisi bayi aman, bagus untuk posisi persalinan. Kalau memungkinkan, aku sih penginnya normal," harap Tsania Marwah. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.