Sukses

Skandal Zayn Malik di Thailand Bakal Terbongkar?

Wanita yang diduga sebagai selingkuhan Zayn, Lauren Richardson bakal angkat bicara untuk menceritakan keadaan yang sebenarnya.

Liputan6.com, London, Inggris Kehidupan indah Zayn Malik dan Perrie Edwards agaknya bakal sedikit terganggu dengan skandal perselingkuhan yang pernah menimpa Zayn saat masih bersama One Direction di Thailand.

Seperti dikutip dari laman Huffington Post, Jumat (29/5/2015), wanita yang diduga sebagai selingkuhan Zayn, Lauren Richardson bakal angkat bicara untuk menceritakan keadaan yang sebenarnya antara mereka berdua.

irishexaminer.com

"Lauren lebih banyak diam ketika ceritanya dan Zayn jadi makanan publik. Lewat kesempatan ini, ia ingin mengungkap dan mengoreksi banyak hal yang dianggapnya tidak benar," ucap salah satu sumber terpercaya mirror.

Kabarnya, Lauren akan mengungkapkan semuanya di acara Love Island yang tayang di TV2. Pasalnya, bagi wanita berusia 26 tahun itu, program tersebut sangatlah cocok untuk memperkenalkan karakter aslinya kepada dunia.

(Lauren dan Zayn Malik)

Seperti diketahui, skandal perselingkuhan Zayn Malik menyeruak ke seluruh dunia tatkala dirinya tertangkap kamera sedang berpegangan tangan bersama Lauren di Thailand. Padahal, di saat itu terjadi, Zayn sudah mengikat diri lewat pertunangannya dengan Perrie Edwards.

Kontan, tidak hanya membuat tunangannya naik pitam, Zayn juga merasa tersudutkan oleh segala pemberitaan yang ada di media. Ia akhirnya memutuskan meninggalkan sisa tur dan hengkang dari One Direction.

(Zayn Malik saat meninggalkan tur One Direction)

Lantas, dengan kondisi sekarang dimana Zayn dan Perry telah kembali mesra, apakah pernyataan Lauren bakal menghancurkan hubungan tersebut? Tampaknya hanya waktu yang bisa menjawabnya.

(Perrie Edwards dan Zayn Malik)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.