Sukses

Dikabarkan Bercerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Justru Mesra

Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer garner dikabarkan tengah di ujung tanduk. Namun keduanya justru tampil mesra di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Jennifer Garner dan Ben Affleck akan bercerai tengah menjadi buah bibir di kalangan publik. Bahkan, keduanya dikabarkan mulai perang masalah sekolah ketiga anak mereka yakni Violet, Seraphina, dan Sam. Perdebatan pun sering terjadi.

Saat pemberitaan mengenai kehidupan rumah tangganya tengah heboh, Ben Affleck dan Jennifer Garner justru tampil mesra. Keduanya terlihat seperti keluarga normal yang tengah menghabiskan waktu bersama.

Sebuah laporan menyebutkan, Jennifer Garner dan Ben Affleck membawa serta dua putrinya, Violet (9 tahun) dan Seraphina (6 tahun) berjalan-jalan di wilayah Santa Monica di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak tampak putra bungsu pasangan Hollywood itu--Samuel (3 tahun)--di antara mereka, dilansir dari Dailymail, Jumat (29/5/2015).

Jennifer Garner dan Ben Affleck mengenakan pakaian casual. Sementara, dua putri mereka terlihat mengenakan pakaian seragam sekolahnya. Tampaknya, Jennifer Garner dan Ben Affleck baru menjemput dua putri mereka.

Ben Affleck terlihat seperti biasa, tampak memanjakan anaknya dengan menggendong Seraphina di pundaknya. Sementara, sang putri sulung berjalan berdua bersama sang ibu, Jennifer Garner.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

Dengan muncul bersama di depan publik, akankah Jennifer Garner dan Ben Affleck tetap berpisah? Lalu, bagaimana nasib ketiga anak mereka? Hingga saat ini, Jennifer Garner dan Ben Affleck masih belum mau memberikan keterangan mengenai kabar perpisahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.