Sukses

Ini Dia 5 Pria yang Pernah Dekat dengan Tyas Mirasih

Ini dia daftar mantan pacar Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Tyas Mirasih dikenal sering gonta-ganti pacar. Maklum saja, selain cantik, ia juga terkenal. Wajar saja banyak pria yang kepincut oleh wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu.

Tyas Mirasih terlihat mengunggah foto mesranya dengan pacar barunya bernama Raiden. (foto: instagram.com/tyasmirasih)

Setelah putus dari mantan pacarnya pesepakbola Samsyir Alam, kini Tyas Mirasih sedang kencang diberitakan berpacaran dengan seorang pria bernama Raiden. Raiden ternyata adalah drummer band metal 1990-an, Roxx.

Lagi-lagi anak band. Sepertinya Tyas Mirasih memiliki tempat tersendiri di hatinya untuk para musisi.

Sebelum berpacaran dengan Raiden, Tyas Mirasih sempat menjalin kasih dengan banyak nama terkenal. Mulai dari musisi, bintang sinetron, hingga pesepakbola. Penasaran siapa saja yang pernah dekat dengannya? Coba kita simak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bams (Samsons)

 1. Bams (Samsons)

Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan ex vokalis Samsons, Bamz. Mereka jadian pada 2006 lalu namun akhirnya harus kandas di tengah jalan karena perbedaan prinsip. Rumor orang ketiga sempat dikabarkan menjadi sebab keretakan hubungan asmara mereka berdua.

Bams merupakan salah satu vokalis band paling populer di Indonesia di rentang waktu 2006-2008. Samsons terkenal dengan lagu-lagunya seperti Kenangan terindah, Naluri Lelaki, Akhir Rasa Ini, Bukan Diriku, dan Di Penghujung Muda. Sayang, Bams keluar dari Samsons pada 2012. Bams kini sudah menikah.

3 dari 6 halaman

2. Tria (The Changcuters)

2. Tria (The Changcuters)

Tria, meski mungkin tak setampan banyak mantan pacar Tyas Mirasih lainnya, rocker kocak dan eksentrik vokalis band rock and roll asal Bandung The Changcuters ini memiliki pesonanya tersendiri sehingga mampu memikat seorang Tyas Mirasih. Mereka berpacaran selepas Tyas Mirasih putus dari Bams. Sayang hubungan mereka kandas pada 2011 lalu. Tria kini sudah menikah.

The Changcuters mulai dikenal publik pada 2006 lalu dengan album perdananya Mencoba Sukses. Dengan lagu-lagu rock and roll macam I Love You Bibeh Tria dkk berhasil mengukirkan namanya di blantika musik Tanah Air. 

4 dari 6 halaman

3. Lembu (Club Eighties)

3. Lembu (Club Eighties)

Vokalis Club Eighties, Lembu pernah berpacaran lama dengan Tyas Mirasih. Mereka sempat merajut kisah asmara selama empat setengah tahun. Sayang, kisah kasih mereka yang telah terajut lama harus kandas di tengah jalan. Lembu akhirnya menikahi Masayu Anastasia.

Club Eighties sesuai namanya merupakan band yang mengusung musik bergaya era 1980-an. Band beranggotakan Lembu, Vincent, Ytonk, dan Desta ini melesat namanya setelah menelurkan lagu Gejolak Kawula Muda pada 2001 lalu. Sayang, akhirnya Vincent dan Desta memutuskan keluar, mereka berdua pun kini lebih banyak sibuk tampil sebagai presenter televisi.

5 dari 6 halaman

4. Raffi Ahmad

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang kini telah berbahagia membina biduk rumah tangga bersama Nagita Slavina juga pernah memacari Tyas Mirasih. Berbeda ketika bersama Lembu, Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad terkesan sering menutup-nutupi hubungan mereka kala berpacaran. Meski begitu, mereka berdua sering kepergok jalan bareng dan berfoto mesra.

Raffi Ahmad yang memulai kariernya sebagai seorang model telah banyak membintangi judul sinetron, video klip, FTV, dan layar lebar. Ia juga sempat menjajal kemampuannya olah vokal meski tampil tak terlalu mengesankan.

6 dari 6 halaman

5. Syamsir Alam

5. Syamsir Alam

Pacar terakhir Tyas Mirasih sebelum berpacaran dengan Raiden, Syamsir Alam merupakan seorang pesepakbola muda dan tampan harapan Indonesia. Beberapa tahun lebih muda darinya, Tyas dan Syamsir selalu tampak mesra dan manis. Namun sayang, hubungan mereka tak berlanjut.

Pemain Sriwijaya FC tersebut lumayan malang melintang di dunia sepak bola mancanegara. Ia sempat mencicipi bermain untuk DC United di Washington DC, Amerika Serikat. Ia juga sempat mengikuti tes untuk tim junior beberapa tim di Belanda, namun sayangnya gagal. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.