Sukses

Ramadan Nanti, Asri Welas Jadi Wanita Panggilan

Ramadan kali ini Asri Welas punya keinginan besar.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini Asri Welas punya keinginan besar. Dirinya bakal membintangi sinetron religi bertajuk Ngantri ke Surga. Uniknya, Asri akan beradu akting bersama Wali dan menjadi seorang wanita panggilan.

"Ramadan nanti ada sinetron sama Wali, judulnya `Ngantri ke Surga`. Aku jadi wanita panggilan," ungkap Asri Welas di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Asri Welas akan membawa 12 busana pengantin karya rancanangannya sendiri di ajang Couture New York Fashion Week.

Diakui Asri Welas, dalam sinetron tersebut akan ada banyak pesan positif yang disampaikan kepada masyarakat. Artis 36 tahun ini ingin memberikan pelajaran mengenai wanita panggilan yang dicap negatif.

"Ya, kehidupan kayak gini kan juga ada di Al Qur'an. Orang mengantri ke Surga itu caranya banyak. Jadi wanita panggilan, tapi ternyata aku gunakan uangnya unyuk menghidupi anak," jelas Asri Welas.

"Itu dasarnya. Dari Al Qur'an, wanita panggilan masuk Surga, Jadi ya yang masuk Surga apakah benar berkerudung yang ekstrim banyak pembenaran? Ternyata Allah itu kasih jalannya ke siapapun," lanjutnya.

Asri Welas

Sebelum mengiyakan tawaran tersebut, artis yang juga desainer tersebut meminta izin terlebih dahulu kepada suami terkait peran tersebut.

"Aku bilang ke suami, suami sudah tahu. Anak aku sih belum tahu. Tapi anakku kan lihat di teve, jadi kasih perhatian lebih ke anak saja nanti," tandas Asri Welas. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini