Sukses

Artis-artis Cantik Ini Ikhlas Dijadikan Istri Kedua

Mereka bisa menjalani kehidupannya itu dalam kurun waktu yang lama.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak wanita yang rela dijadikan istri kedua. Namun ada beberapa wanita yang mau dijadikan istri kedua. Berbagai penyebab dijadikan alasan untuk ikhlas dijadikan istri kedua.

Cut Keke dapat dengan mudah menukarkan uang kecil untuk dibagikan kepada saudara-saudaranya.


Bukan hanya orang biasa, beberapa artis pun diketahui telah dijadikan istri kedua. Sebagian besar di antara mereka sudah mengetahui bakalan dijadikan istri kedua.

Liputan6.com pun mengumpulkan beberapa daftar artis yang dijadikan istri kedua dan sempat menjalaninya sekian lama. Siapakah mereka, berikut daftarnya:

Baca juga:

Artis-artis Cantik Ini Di-Bully Sampai Menangis

Pernikahan Artis-artis Ini Digosipkan Hanya Rekayasa

Ini Kata Artis yang Inisialnya Masuk Daftar Prostitusi Seleb

6 Fakta Heboh Roro Fitria yang Bakal Bikin Anda Tercengang

Artis-artis Ini Meninggal di Hari Jumat

Jangan Salah Sangka, Artis-artis Ini Jadi PSK Hanya di Film

Artis-artis Ini Ngaku Pernah Ditawar Sampai Miliaran Rupiah

Artis-artis Pria Ini Kesal Kerap Dibilang Banci



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meggi Wulandari


1. Meggi Wulandari

Meggi Wulandari menjadi istri kedua komedian Kiwil. Meggi mengetahui jika dirinya akan dipoligami dan dijadikan istri kedua. Meggi pun mengaku menyesal saat memberanikan diri menjadi istri kedua.

"Dari awal aku sudah salah nikah sama mas Kiwil yang ternyata sudah punya istri. Itu sudah salah," kata Meggi.

Meski telah mengaku salah, Meggi tidak akan menyesali pernikahannya dengan pelawak bernama asli Wildan Delta itu demi anak-anak mereka. "Ternyata mbak Rohima itu bisa hamil, dan mbak Rohima itu perfect. Cuma kalau kita ngomongin itu lagi berarti menyesali dong, kasihan anak-anak aku juga," lanjutnya.

Karena itu, Megi ingin berbagi pengalamannya kepada semua orang. Ia berpesan kepada semua pria untuk kembali berpikir ribuan kali untuk melakukan poligami.

"Buat sahabat aku yang pria, kalau mau poligami mikir dulu seribu kali. Nanti mereka yang akan pusing sendiri, emang enak punya dua istri, pengeluarannya banyak," tutupnya.

3 dari 6 halaman

2. Cut Keke


2. Cut Keke

Artis Cut Keke menjadi salah satu artis yang dijadikan istri kedua oleh pengacara Malik Bawazier. Namun meski begitu, Cut Keke mengaku jika menjadi istri kedua bukanlah menjadi pilihannya.

"Jika bisa memilih, poligami bukan pilihan hidup saya," kata Cut Keke beberapa waktu silam.

Namun karena sudah terjadi, Keke menjalaninya dengan berbesar hati. Keke pun mengaku berhubungan baik dengan istri pertama Maliek. Begitu juga sebaliknya.

"Aku harus tahu diri dan pintar-pintar membawa diri. Kami adalah keluarga besar. Aku tidak berjalan sendiri, tapi membawa nama keluarga besar. Kami saling menghormati. Kalau sudah demikian, Insya Allah keluarga bisa hidup rukun. Ini juga akan terlihat pada hubungan anak-anak kami," tutur Keke yang bersyukur karena Amaris Salsabilla Bawazier anak Maliek dari istri pertamanya amat menyayangi adiknya, Xavier.

"Billa sering main sama Xavier. Aku dan Xavier juga menyayangi Billa. Suamiku juga merasa sudah lengkap memiliki sepasang anak, laki-laki dan perempuan,” tutupnya santai.

4 dari 6 halaman

3. Melinda

3. Melinda

Pedangdut Melinda menjadi istri kedua seorang Bupati di Jawa Barat. Namun sayangnya pernikahan dirinya tidak berjalan mulus sampai akhirnya bercerai. Padahal, perkawinan keduanya sebelumnya tidak tercium oleh media.

Melinda sendiri sempat vakum dari dunia keartisan saat menyandang sebagai istri muda atau istri kedua. Dari pernikahannya ini, Melinda mendapatkan seorang anak.

"Aku resmi cerai itu bulan Juli 2011, di saat usia pernikahan satu tahun tiga bulan," kata Melinda.

5 dari 6 halaman

4. Novita KDI


4. Novita KDI

Penyanyi dangdut Novita Anggraeni alias Vita menjadi istri kedua seorang Bupati di Kalimantan bernama Supian Hadi. Vita sendiri dikabarkan tidak hanya menerima rumah mewah serta sejumlah mobil mahal setelah resmi dinikahi sang Bupati.

Sebelum menikah dengan Novita Anggraini di tahun 2012 lalu, Supian sendiri diketahui masih memiliki istri bernama Iswanti. Demi mempersunting jebolan KDI tersebut, Supian bahkan rela memalsukan identitas.

Usai menjadi istri muda Supian, Novi KDI kabarnya hidup mewah dan bergelimang harta. Uang, rumah, dan beberapa mobil mahal adalah sebagian harta Novita yang ia dapatkan dari Supian yang masih berstatus suami orang tersebut.

Tak hanya itu, Novita juga dibuatkan sebuah toko bernama Modycha Collection oleh suaminya tersebut. Toko yang menjual sepatu, sandal, dan tas itu didirikan di sekitar kawasan alun-alun Kota Nganjuk, Jawa Timur.

Karena kecewa dan merasa tak pernah memberi izin suaminya untuk menikah lagi, Iswanti akhirnya membawa kasus ini ke jalur hukum. Beberapa waktu lalu ia pun melaporkan Supian ke Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukumnya.

6 dari 6 halaman

5. Bella Shofie


5. Bella Shofie

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Suryono, artis Bella Shofie ternyata sudah tahu kalau suaminya itu telah memiliki anak dan istri. Meski begitu, hal tersebut tak mengurungkan keyakinan Bella untuk menjadi istri kedua Suryono.

Bella punya alasan sendiri mengapa dirinya mau menjadi istri kedua Suryono. "Suryono ini memenuhi kriteria Bella. Dia bertanggungjawab dan menyayangi Bella, juga istri, dan anak. Dia tanggung jawab sama keluarga," kata Tata Liem, manajer Bella, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Selain itu, kejujuran Suryono membuat Bella kian jatuh cinta. Sejak awal berkenalan, Suryono mengatakan kalau dirinya sudah memili istri dan anak.

"Dari awal kenal Suryono bilang kalau dia punya istri dan anak. Kejujuran itu yang membuat Bella makin cinta sama Suryono," ujar Tata Liem.

Tak hanya sampai disitu, kerja keras Suryono untuk mencapai kesuksesan membuat Bella takjub. Apalagi sebelum jadi pengusaha, Suryono awalnya seorang sopir. Suryono juga mendukung setiap karir dan usaha yang dilakukan Bella.

"Bella bukan orang yang matrealistis. Suryono nggak memanjakan Bella yang bagaimana. Dia malah membantu bisnis dan karir Bella. Kan riwayat hidup Suryono itu dari sopir terus jadi pengusaha, itu orang hebat," kata Tata Liem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini