Sukses

Lee Joon Tak Sakit Hati Disingkirkan Im Siwan di Baeksang Awards

Lee Joon yang merupakan mantan personel MBLAQ mengungkapkan dirinya tak sakit hati meski dikalahkan aktor tampan Im Siwan.

Liputan6.com, Seoul: Lee Joon merupakan mantan personel MBLAQ yang hengkang karena ingin fokus dengan karier beraktingnya. Lee Joon memang lebih dikenal dengan sepak terjangnya dalam dunia akting dibandingkan kerier musiknya.

Lee Joon beberapa kali berakting dalam drama hingga film yang mendulang sukses, salah satunya film An Actor Is An Actor. Lee Joon pun menjadi nominee dalam Baeksang Arts Awards ke 51 untuk The Best Actor kategori televisi yang berlangsung baru-baru ini.

Sayangnya, Lee Joon disingkirkan oleh Im Siwan--personel ZE:A--yang tampil memukau dalam drama Misaeng. Meski gagal membawa pulang piala, Lee Joon tak sakit hati atau kecewa.

im Siawan--personel ZE:A--yang meraih The Best Actor untuk kateogri televisi dalam Baeksang Arts Awards ke 51

"Saya sama sekali tak merasa sedih atau kecewa karena gagal mendapatkan piala ini. Saya justru bangga melihat Im Siwan bisa menang. Saya sudah lama meramalkan Im Siwan yang akan menang," ujar Lee Joon, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (29/5/2015).

Rupanya ramalan Lee Joon ini langsung disampaikan kepada Im Siwan. Awalnya, Im Siwan tak percaya dengan perkataan Lee Joon, tapi saat nama personel ZE:A disebutkan, semuanya menjadi kenyataan.

Lee Joon tampak tampan dalam setelan jas saat menghadiri Baeksang Arts Awards ke 51 [foto: MNet]

"Saya sudah bilang kepada Im Siwan jika dia yang akan menang. Awalnya, dia tak percaya. Setelah berhasil membawa pulang piala, saya menghampirinya dan mengucapkan selamat."

Lee Joon percaya tak ada yang menang atau kalah dalam sebuah ajang penghargaan. Menurutnya, akting itu merupakan tampil terbaik, bukan berdasarkan penghargaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.