Sukses

Stereo Kicks Hormati Mimpi Zayn Malik di Luar One Direction

Sebagai saudara seperguruan, boyband Stereo Kicks punya pendapat sendiri soal One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Boyband Stereo Kicks baru-baru ini angkat suara mengenai hengkangnya Zayn Malik dari One Direction.

Sebagai generasi penerus One Direction di X-Factor Inggris, boyband yang beranggotakan Barclay Beales, Chris Leonard, Tom Mann, James Graham, Reece Bibby, Jake Sims, Casey Johnson, dan Charlie Jones itu berharap masyarakat bisa menghormati keputusan Zayn untuk tinggalkan One Direction.

"Kepergian Zayn adalah hal yang sensitif bagi banyak orang. Tetapi itu adalah keputusan Zayn dan semua orang harus menghormatinya," ungkap Stereo Kicks seperti dilansir dari laman tv3, Jumat (29/5/2015).

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

Ditambahkan para personel Stereo Kicks, One Direction juga masih mampu berbuat banyak meski tanpa Zayn di samping mereka.

"Kepergian Zayn adalah sebuah pukulan besar bagi One Direction karena mereka sangat luar biasa ketika berlima. Tapi aku masih punya harapan dengan posisi mereka sebagai kuartet. Aku yakin mereka masih sanggup meluluhlantahkan semuanya," pungkas Stereo Kicks.

Entertainment Weekly

Perihal Stereo Kicks sendiri, saat ini mereka tengah berjuang untuk bisa mengikuti jejak kakaknya tersebut. Mereka juga berjanji bakal fokus sepenuhnya kepada karir bermusik terlepas segala hingar bingar di X-Factor tahun kemarin.

Rencananya, Stereo Kicks bakal merayakan peluncuran debut single mereka, Love Me So pada 21 Juni 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini