Sukses

Sekuel Conan Versi Arnold Schwarzenegger Tiru The Avengers

Tema film The Legend of Conan yang membawa kembali Arnold Schwarzenegger bakal meniru jagat sinema ala The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kembalinya Arnold Schwarzenegger sebagai Conan the Barbarian (1982) di film ketiga, ternyata tak sebatas sekuel belaka. Nantinya franchise berjenis fantasi dan sci-fi itu bakal memiliki sebuah jagat sinema ala Marvel Studios (The Avengers dan judul terkait) dengan tema The Legend of Conan.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (28/5/2015), sosok produser Fredrick Malmberg, baru saja memperoleh hak film untuk karya-karya ciptaan Robert E. Howard seperti Conan, Kull The Conquerer, Solomon Kane, dan banyak lagi.

Arnold Schwarzenegger saat jadi Conan the Barbarian. (dok. People)

Diungkapkan Malmberg baru-baru ini kepada laman Deadline bahwa ia berharap untuk menggabungkan karakter-karakter tersebut ke jagat film yang sama. Kemungkinan, jagat ini akan dimulai dengan The Legend of Conan yang akan datang, di mana Arnold Schwarzenegger bakal kembali mengenakan sepatu berbulu sebagai sang raja barbar di usia tua.

"Kami melihat bagaimana Marvel dimainkan dengan kekayaan yang didasarkan karakter-karakternya, dan ini juga merupakan sebuah jagat yang cocok untuk eksploitasi di TV dan film," ucap Malmberg. "Tidak banyak perpustakaan seperti ini."

Meski belum pernah bertatapan langsung dengan mantan Gubernur California itu. Jason merasa pujian yang diberikan sangat berarti baginya.

Reboot film Conan The Barbarian yang rilis pada 2011, diperankan oleh Jason Momoa. Malmberg memegang lisensi film namun malah berujung pada kegagalan di box office. Rencana pun berubah dengan menggarap sekuel langsung dari film Conan The Destroyer yang rilis 1984 bersama Arnold Schwarzenneger.

Setelah terkesan dengan akting Schwarzenegger di film zombie bertajuk Maggie baru-baru ini, Malmberg pun berpikir kalau ia bisa mendapatkan banyak cerita termasuk tema 'Old Man Conan' (Conan sang Pria Tua). Dari situ, nantinya Conan akan bertemu dengan berbagai karakter ciptaan Howard lainnya.

Maggie bakal tayang pertama kali di Toronto International Film Festival dalam waktu dekat ini.

"Saya sangat bersemangat kembali mengerjakan film Conan. Semoga filmnya segera rilis!" kata Arnold Schwarzenegger yang juga kembali membintangi film baru Terminator. "Sungguh sebuah kehormatan di usia 67 tahun dan masih dipercaya membintangi franchise ini," pungkasnya (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini