Sukses

Henry Cavill Gagal Bermain di Film Baru?

Henry Cavill akan memulai aktingnya pada film baru. Namun, belum ada kejelasan apapun lantaran naskah filmnya diobrak-abrik.

Liputan6.com, London Setelah namanya melambung lewat film Superman Man of Steel pada 2013 lalu, Henry Cavill seharusnya bakal kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film baru berjudul Stratton

Namun, seminggu sebelum syuting, film `Stratton` Cavill urung main. Dilaporkan Contactmusic, Jumat (29/5/2015), film besutan Simon West ini sudah mendapat pendonor dana. Sehingga film ini akan mulai pengambilan gambar di London dan Roma.

Pemeran Superman di Man of Steel, Henry Cavill

Guy Collins, salah satu pendiri GFM Films, yang menyediakan pembiayaan untuk film ini mengatakan kepada ScreenDaily, "Setelah mengamankan banyak penawaran distribusi di pasaran, kami memiliki Cannes benar-benar baik, dan telah ditutup tawaran lainnya menjelang produksi minggu depan."

"Tapi sebelum meninggalkan Cannes Jumat lalu, kami diberitahu oleh perusahaan produksi kami baru bisa memulainya sekitar tiga minggu lagi. Karena mau menyelesaikan casting, dan melakukan perbaikan lagi untuk naskahnya," lanjutnya.

Hewnry Cavill dipotret sebagai Clark Kent dengan dandanan necis, memakai jas panjang coklat, kemeja hitam, dipadu dasi abu-abu.

Selama beberapa kali melakukan pertemuan di London, termasuk dengan Henry Cavill, pihak produser memutuskan untuk tidak memakai naskah yang sudah ada.

"Dia memiliki visi yang berbeda dari film yang akan kita dan tim produksi buat. Mereka ingin menunda produksi hingga September, dengan mengubah jalan ceritanya," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini