Sukses

Neverland Milik Michael Jackson Kembali Dijual

Setelah sempat laku seharga Rp 505 Miliar, Neverland Milik almarhum Michael Jackson kembali dijual.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tanah Neverland seluas 2.700 hektar yang dulunya milik Michael Jackson, kembali dijual dengan harga yang mencapai USD 100 juta. Tanah sekaligus bangunan yang kini bernama Sycamore Valley Ranch itu dikabarkan sudah masuk daftar penjualan properti yang terbuka untuk umum.

Namun demikian, seperti dikutip dari laman tv3.ie, Jumat (29/5/2015), para calon pembeli tak akan diperbolehkan untuk melakukan tur ke dalam tanah tersebut.

Neverland sendiri merupakan sebuah rumah mewah yang terletak di pinggir pantai di California. Rumah tersebut mempunyai kebun binatang serta taman hiburan yang sangat luas.

Sebelumnya, sejumlah artis ternama juga sempat berencana membeli kediaman Michael Jackson itu. Sebut saja salah satunya Beyonce dan Jay Z yang sempat melakukan tur ke dalam Neverland. Mereka dikabarkan menyukai tempat itu.



Selain Jay Z dan istri, penyanyi Lady Gaga juga tertarik memiliki Neverland. Wanita yang dikenal sebagai penggemar Michael Jackson tersebut bahkan berencana mengembalikan Neverland ke bentuk yang seharusnya.

Namun, rumah mewah itu akhirnya dibeli oleh seorang pengusaha lokal dengan harga USD 40 juta atau setara dengan Rp 505 miliar. Dan dengan fakta bahwa Neverland kembali masuk ke dalam daftar penjualan properti pada tahun ini, kesempatan para artis untuk memilikinya pun kembali terbuka.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini