Sukses

Ini Peluang Danang dan Evi Menurut Finalis D'Academy

Para finalis D'Academy bicara pelaung Danang dan Evi untuk menjadi juara D'Academy 2.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan yang cukup panjang bagi dua besar D'Academy 2, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi. Kurang lebih lima bulan mereka ditempa untuk menjadi penyanyi profesional.

Malam ini, Jumat (29/5/2015) akan digelar konser Grand Ginal menuju juara D'Academy 2. Lalu, siapakah yang pantas dinobatkan sebagai juara satu?

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Semua kembali kepada pilihan masyarakat. Poling SMS terbanyak harus diraih kontestan menjadi syarat mutlak untuk menjadi pemenang. Bagi Adi, finalis yang masuk 15 besar D'Academy memiliki jawaban sendiri, siapa yang akan menjadi juara satu dan juara dua.

"Mereka sama-sama memiliki penggemar yang luar biasa. Dari Masamba dan dari Bayuwangi selalu datang menyaksikan secara langsung," kata Adi di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015) malam.

Evi D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

Serupa dengan Adi, Tria asal Palembang juga berkata demikian. "Poling SMS mereka itu selalu kejar-kejaran. Waktu itu Evi selalu nomer satu, tiba-tiba poling SMS Danang yang naik dan menjadi nomer satu," kata Tria.

Begitu pula dengan Titik asal Blitar. "Danang dan Evi sama-sama mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota mereka. Mereka sudah pemenang sih sebenarnya. Jadi kita lihat saja, siapa yang akan meraih posisi pertama," ucap Titik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.