Sukses

Lihat Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di Teaser `Magic Hour`

Film Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, Magic Hour dijadwalkan rilis di bioskop 13 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Love in Paris tentu belum lupa dengan akting Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Dua idola remaja ini dipersatukan lagi oleh rumah produksi Screenplay di film layar lebar Magic Hour.

Lewat teaser trailer pertama filmnya yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/5/2015) terlihat dua sosok yang diperankan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tengah mengobrol sambil melihat matahari senja.

Keduanya, masing-masing berperan sebagai Raina dan Dimas, bicara tentang makna "magic hour."

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

"Kalau menurut kamu, `magic hour` itu apa?" Raina bertanya.

"Waktu di mana matahari tenggelam dan bulan pun terbit." Dimas menjawab.

"Tapi kalau menurut aku, magic hour itu waktu di mana semua keindahan dan keajaiban langit tergambarkan di depan mata kita," Raina menimpali lagi.

"Dan saat itu terjadi, kita bisa melupakan masalah hidup kita. Dan yang kita ingat cuma rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa."

Kemudian kita lihat jemari keduanya bersatu. Mereka saling tatap sambil berpegangan tangan.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

Raina digambarkan sebagai sosok gadis enerjik, penyuka hujan, penuh inisiatif, dan berpenampilan cuek. Namun selain itu, ia juga memiliki sisi puitis dan melankolis.

Kehadiran sosok Dimas seolah mampu membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuh Raina dalam mencari cinta sejati.

Magic Hour diproduksi Screenplay Films dengan produser Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo. Filmnya dijadwalkan rilis di bioskop 13 Agustus 2015. (Ade/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini