Sukses

Rapper Ini yang Jadi Teman Kencan Amber Rose?

Sejak bercerai dari Wiz Khalifa, Amber Rose beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak bercerai dari Wiz Khalifa, Amber Rose beberapa kali dikabarkan dekat dengan banyak pria. Namun berita tersebut tak bertahan lama, hilang seperti tertiup angin.

Dan belakangan disebut-sebut Amber Rose dekat dengan seorang rapper bernama Machine Gun Kelly. Namun, menurut Contactmusic, Jumat (29/5/2015), keduanya berusaha untuk menutupi gosip tersebut dengan bersikeras mengaku hanya teman baik.



Saat wawancara dengan AOL, Selasa (26/5/2015), Machine Gun Kelly ditanya tentang cerita kehidupan cintanya dengan seorang penggemar. "Apa yang kamu bicarakan? Dengan Amber? Ya, kamu akan tahu apa yang terjadi."

Mirror.co.uk

Sebelumnya, Machine Gun Kelly juga sempat diwawancara oleh radio New York, Minggu (22/5/2015), dan mengatakan, "Segala sesuatu yang benar-benar alami; Itu tidak apa-apa, yang saya harapkan atau rencanakan seperti itu Anda tahu, ketika alam semesta melempar sesuatu cara atau sesuatu terjadi, saya salah satu dari orang-orang yang akan menerimanya, dan saya tidak akan melawan."

Dailymail.co.uk

Pemilik nama asli Culson Baker ini pun mengeluhkan perhatian media yang hanya mengangkat berita tentang kencan artis saja.(Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.