Sukses

Saipul Jamil Beri Standing Applause untuk Danang D'Academy

Saipul Jamil mengakui lagu Gembala Cinta yang dibawakan Danang D'Academy memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Tampil membawakan lagu Gembala Cinta milik Ashraff, Danang D'Academy mendapatkan standing applause dari juri Saipul Jamil. Namun lucunya, Saipul Jamil telat memberikan standing applause untuk Danang.

Sebab, sebelum memberikan standing applause, Saipul Jamil sempat mengoreksi lirik lagu yang dinyanyikan Danang. Sempat berpikir Danang salah lirik, namun akhirnya Saipul jamil menyadari kalau dirinya yang salah.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Kenapa aku telat memberikan standing applause, karena aku sempat berpikir kamu salah lirik. Aku kalau bernyanyi lagu ini pakai kata 'nan' bukan 'dan'," kata Saipul Jamil dari meja juri Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/5/2015) malam.

Perbedaan kata tersebut memang terlalu kecil, tetapi sangat fatal menurut Saipul Jamil. Sebab menurut duda Dewi Perssik itu, sebuah lagu diciptakan bukan tanpa maksud. Dan ternyata, baru kali ini Saipul Jamil mengakui bahwa dirinya salah dan berterimakasih kepada Danang.

Juri D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Ternyata setelah saya cek ulang, saya yang salah. Dan kamu benar Danang. Lagu ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Saya butuh perjuangan saat menyanyikan lagu ini. Dan kamu berhasil menyanyikan lagu ini," kata Saipul Jamil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini