Sukses

Kini Giliran Vokalis Korn yang akan Bikin Album Country

Rupanya musik country sudah mendarah daging bagi Jonathan Davis yang ternyata vokalis band rock Korn.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah belum lama ini vokalis Aerosmith, Steven Tyler yang membuat album musik country, kini giliran vokalis Korn, Jonathan Davis yang melakukan hal serupa.

Vokalis band metal tersebut tak sungkan memamerkan kegiatan terbarunya itu di Instagram miliknya @jdevil33 baru-baru ini.

"Bekerja bareng Big dan Rich dalam proyek musik country #Bakersfieldsound," tulisnya sebagai caption foto.

Rupanya musik country sudah mendarah daging bagi Jonathan Davis. Ia lahir di kota Bakersfield, California, Amerika Serikat, sebuah kota yang dikenal dengan musik 'pedal steel' dan 'honky tonk'-nya di era 1950-an.

Musik country tak bisa dipungkiri memang telah banyak mempengaruhi musisi dunia. Taylor Swift besar karena genre musik ini meski ia kini telah resmi menyebrang ke pop.

Album terakhir Korn Paradigm Shift rilis 2013 lalu. Korn memulai debutnya di panggung musik dunia pada 1994 lalu dengan album perdananya Korn. Mereka telah memenangkan dua Grammy sepanjang kariernya.

 

 

Working with Big and Rich on a country music project #Bakersfieldsound

A photo posted by Jonathan Davis Official (@jdevil33) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.