Sukses

Berhasil Nyanyi Gembala Cinta, Danang Berterimakasih ke Irwan

Seluruh juri memuji penampilan Danang D'Academy ketika membawakan lagu Gembala Cinta milik Ashraff.

Liputan6.com, Jakarta Danang D'Academy sukses membawakan lagu Gembala Cinta dalam malam final D'Academy 2. Membawakan lagu Ashraff, Danang diberikan standing applause oleh juri Saipul Jamil.

Tak hanya standing applause, komentar dari para dewan juri pun tak ada yang negatif. Inul mengatakan vokal yang dimiliki Danang sangat mahal.

"Malam ini kamu kece banget," puji Inul dari meja juri di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/5/2015) malam.

Penampilan Irwan D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Juri lainnya, Rita Sugiarto yang sempat beranggapan bahwa Danang sedang terkena flu, mengatakan jika suara sengau Danang sangat seksi. Ternyata Danang sendiri dalam keadaan sehat.

"Berarti kamu beruntung. Cengkok kamu pas, nggak berlebihan. Racunnya dapat banget," kata Rita menilai. Hal senada dikatakan oleh juri Beniqno. "Penampilan kamu membuat saya merinding," ucapnya.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Diberikan komentar positif, Danang pun tak lupa berterimakasih kepada sahabatnya yang tersenggol di babak tiga besar, Irwan D'Academy. "Danang banyak belajar lagu ini sama Irwan Sumenep. Saat membawakan lagu ini, juri bilang Irwan sukses. Makanya Danang banyak konsultasi sama Irwan," ungkap Danang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini