Sukses

Antara Evi dan Danang D'Academy, Siapa yang Dipilih Iis Dahlia?

Antara Danang dan Evi diakui Iis Dahlia memiliki peluang yang sama menjadi pemenang.

Liputan6.com, Jakarta Final D'Academy 2 telah berlangsung dengan sangat meriah Jumat (29/5/2015) malam. Antara Danang dan Evi yang akan menjadi pemenang masih menunggu hasil poling SMS yang akan diumukan dalam beberapa hari kedepan.

Banyak yang meyakini kalau Danang bakal menjadi pemenang. Namun tidak sedikit yang percaya kalau Evi bakal berhasil menggondol juara D'Academy 2. Namun salah seorang juri D'Academy 2, Iis Dahlia punya penilaian lain. Pelantun Payung Hitam ini tak sungkan menyebutkan jagoannya di final D'Academy 2.



"Kalau saya sih pengin Evi yang juara," kata Iis Dahlia, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

"Menurut saya Evi nggak kayak dangdut kebanyakan. Banyak penyanyi dangdut yang cantik dan goyangan yang hot. Tapi Evi punya sesuatu yang beda. Dia juga cantik, kayak Naomi Campbell," sambung Iis Dahlia.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski begitu, Iis Dahlia tak yakin kalau Evi yang akan menjadi jawara D'Academy 2. Sebab, untuk menjadi juara tidak saja ditentukan oleh penampilan di atas panggung, tapi juga dukungan masyarakat melalui SMS.

"Terakhir itu Danang yang menang perolehan SMS, tapi secara penampilan, Evi juga tak kalah dengan Evi. Dukungan SMS sangat menentukan dan masih ditunggu hingga beberapa hari kedepan," kata Iis.

"Apalagi, Danang sangat didukung habis-habisan oleh Pemda Banyuwangi. Pemda Musamba juga sekarang sangat mendukung Evi," ujar Iis Dahlia.

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini