Sukses

Evi Dipuji Judika Sebagai Calon Bintang Dangdut Indonesia

Rita Sugiarto dan Inul Daratista juga tak ketinggalan memuji Evi D'Academy saat berduet dengan Judika membawakan lagu Hello Dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Evi D'Academy mendapat kesempatan emas berduet dengan Judika dalam acara final D'Academy 2, Jumat (29/5/2015) malam. Evi dan Judika terlihat kompak memabawakan lagu Hello Dangdut ciptaan Rita Sugiarto.

Penampilan Evi dan Judika begitu padu begitu asyik dinikmati. Aksi keduanya pun mendapat pujian dari seluruh juri D'Academy seperti Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Beniqno, Rita Sugiarto dan Saipul Jamil.

Evi D'Academy dan Judika saat berduet membawakan lagu Hello Dangdut. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Namun yang lebih spesial, Judika juga memuji secara khusus rekan duetnya tersebut. "Evi ini luar biasa sekali. Saya yakin Evi sebagai calon bintang dangdut Indonesia," puji Judika setelah duet.

Selain suara indah Evi, Judika memuji perempuan asal Masamba, Sulawesi Selatan itu karena bisa kompak menyanyi meski tanpa latihan.

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Jujur saya ada sedikit kecewa. Saya berusaha untuk datang tepat waktu, datang jam tiga sore di sini untuk bisa latihan dengan Evi. Tapi karena Evi sibuk, kami nggak sempat latihan. Dengan tidak latihan saja bisa seperti ini, luar biasa sekali," puji Judika lagi.

Pujian juga dilayangkan dua juri D'Academy, Inul Daratista dan Rita Sugiarto. "Duetnya nendang. Malam ini duetnya bagus sekali," kata Inul Daratista. "Saya ucapkan terima kasih lagu saya diabawakan dengan baik sekali. Kalau dua-duanya teriak, semakin keren. Jadi dua-duanya cocok," puji Rita Sugiarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini